UPGRADING KNOWLEDGE (UK)

Semarang,  14 Oktober 2023 - UKM Kopma Bahtera Manunggal Politeknik negeri Semarang periode 2023/2024 melaksanakann salah satu program kerjadi dari Departemen Public Relation yaitu Upgrading Knowledge. Pada kepengurusan kali ini Kopma BM Polines berkesempatan untuk berkunjung ke Kopma Dewantara UPGRIS, Semarang. 

Upgrading Knowledge adalah kegiatan study banding  ke koperasi mahasiswa baik di Jawa Tengah maupun diluar Jawa Tengah. program kerja ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan saling bertukar informasi mengenai Kopma BM Polines dengan Kopma Dewantara UPGRIS Semarag. Dalam kesempatan ini Kopma BM maupun Kopma Dewantara UPGRIS Semarang dapat saling mengetahui struktur organisasi dan kepengurusan, usaha - usaha yang dimiliki, serta  program kerja yang dilaksanakan.  Selain untuk menambah pengetahuan,  Upgrading Knowledge  juga bertujuan untuk menjalin relasi antar koperasi mahasiswa walaupun tidak dalam satu lingkup daerah. 

Upgrading Knowledge dilaksanakan secara offline di Universitas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Semarang. Acara dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 11.10 WIB. Tema yang diambil pada Upgrading Knowledge tahun ini yaitu "Menjalin Kerjasama Koperasi yang Kokoh Demi Meningkatkan Kinerja Koperasi Mahasiswa yang Berinovasi dan Berkualitas". Acara diawali dengan sambutan dari General Manager Kopma  BM dan Ketua Umum Kopma Dewantara UPGRIS. Setelah itu pemaparan materi Kopma  BM Polines dan dilanjutkan pemaparan materi oleh Kopma Dewantara UPGRIS. Selanjutnya acara Sharing Section dan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan diakhiri dengan kunjungan unit usaha. 

Dengan kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi yang baik antara Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang dan Koperasi Mahasiswa Dewantara UPGRIS, selain itu dengan kunjungan ini diharapkan dapat memberi ide atau inovasi baru untuk memajukan Koperasi Mahasiswa. 


Dokumentasi :













Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023