PELATIHAN CANVA

Semarang, 9 September 2023 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang periode 2023/2024 telah melaksanakan acara Pelatihan Canva.

Pelatihan Canva merupakan salah satu acara untuk meningkatkan hardskill anggota Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang dalam bidang desain grafis. 

Pelatihan Canva ini dilaksanakan secara offline di Gedung MST lantai 3 ruang 4 yang dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB dengan tema "Meningkatkan Kreativitas dan Menggali Potensi Diri melalui Desain Grafis". Acara diisi dengan pengenalan aplikasi canva serta berlatih membuat desain grafis dengan memanfaatkan tools - tools yang terdapat pada aplikasi canva.

Dengan diadakannya Pelatihan Canva, diharapkan bisa meningkatkan hardskill anggota dalam desain grafis serta memberi pengetahuan baru terkait tools yang terdapat di aplikasi canva. Selain itu diharapkan terjalin hubungan baik antara pengurus dengan anggota Kopma Bahtera Manunggal Polines. Secara khusus, diharapkan juga mahasiswa baru tertarik dan berminat untuk menjadi pengurus UKM Kopma Bahtera Manunggal.


Dokumentasi Pelatihan Canva :









Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023