MAGANG UMUM

Semarang, tanggal 3, 5, 9, 11, 13  Oktober 2023  - UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang periode 2023/2024 telah melaksanakan kegiatan magang umum yang merupakan salah satu program untuk bergabung ke UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. 

Magang umum merupakan program yang diadakan untuk memperkenalkan UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal pada kader - kader yang akan menjadi calon pengurus UKM Kopma Bahtera Manunggal sekaligus sebagai wadah awal untuk mereka belajar mengenai TUPOKSI (tugas pokok dan fungsi) pada pengurusan UKM Kopma Bahtera Manunggal. Pada kegiatan ini para kader akan dibagi menjadi beberapa kelompok kemudian setiap divisi akan bergabung dengan kelompok secara bergantian untuk memperkenalkan divisi masing - masing sebagai ajang pemikat kader - kader untuk bergabung ke divisi tersebut. Kegiatan tersebut diisi dengan pengenalan anggota divisi yang bertugas kemudian materi dan yang terakhir adalah tugas setiap divisi. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Terpadi lantai 1 Politeknik Negeri Semarang pada pukul 18.30 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Setiap kegiatan akan diakhiri dengan foto bersama sebagai bentuk dokumentasi telah dilaksanakan kegiatan. Dengan dilaksanakannya Magang Umum ini diharapakan para kader dapat mengetahui lebih lanjut kepengurusan di UKM dan dapat memilih divisi yang diminati untuk magang khusus divisi berikutnya. 

Dokumentasi :









Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023