ULANG TAHUN KOPMA BM POLINES







Ulang tahun kopma dirayakan pada tanggal 11 Januari 2017, acara tersebut diadakan di kantin TN Politeknik Negeri Semarang yang diselenggarakan pukul 19.00-selesai.
Dimana dalam acara tersebut dihadiri oleh pengurus dan calon pengurus KOPMA BM, alumni serta pegurus KOPMA lainnya seperti KOPMA USM, Walisongo, Kudus , dan lain-lain. Sehingga dalam acara tesebut dapat menjalin hubungan yang harmonis baik dari segi internal maupun eksternal. Walaupun acara tersebut diadakan malam hari namun mereka memiliki antusias yang sangat luar biasa. Mereka merelakan waktu luangnya dan rela menempuh jarak yang mungkin luamayan jauh untuk mengahadiri acara ulang tahun KOPMA BM Polines. Dengan kehadiran KOPMA univ lain menunjukkan bahwa KOPMA BM telah menjalin hubungan baik dengan KOPMA di luar Poines.
Acaranya apa aja sih???????
Pertama itu ada sambutan dari Bapak Poniman S.E., M.Si., Akt. yaitu Wakil Direktur III POLINES di lanjutkan sambutan dari pembina KOPMA BM tercinta yaitu Bapak Nyata Nugraha, S.E., M.M., Akt. Setelah itu ada sambutan dari General Manager UKM KOPMA BM, Meda Deni Kristanto dan Ketua Pelaksana Ulang Tahun KOPMA BM yaitu Kurnia Ockta  
Acara  dilanjutkan dengan pemutaran film ucapan selamat ulang tahun bagi KOPMA dari KOPMA Se-Jateng,BEM Mahakarya POLINES, Almuni, HMJ dan UKM lain di Poliines. Semakin malam acara semakin seru dengan hadirnya band-band dari alumni yang hadir dalam acara Ulang Tahun KOPMA BM yang membuat para hadirin ikut bernyanyi. Dengan ikut bernyanyinya para hadirin menjadikan suasana semakin membara dan tidak kalah serunya ketika kader KOPMA BM mempersembahkan sebuah lagu yang membuat para hadirin melupakan sejenak segala kejenuhan karena kegiatan kuliah yang mungkin cukup padat
Nah ini acara yang di tunggu – tunggu,mau tau acara apa?   Emmmm, kasih tau gak ya enaknya !!!!!
Aku kasih tau ya... yaitu acara POTONG TUMPENG,nah dari pembina tercinta KOPMA sendiri yang memotong untuk syarat puncak acara ulang tahun KOPMA BM POLINES. Yang setelah memotong penuh banyak harapan untuk KOPMA BM POLINES kedepannya. Dan hadirin melantunkan AAMIIN bersamaan dan kompak.
Bravo KOPMA !!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023