BCAMT
MUDA BERORGANISASI MAHASISWA BERKOPERASI



BCAMT (Basic Cooperation Achievement Management Training) yaitu pendidikan dasar tentang perkoperasian yang menjadi syarat bagi mahasiswa untuk menjadi pengurus aktif. BCAMT termasuk kedalam salah satu agenda terprogram dari Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25 September 2016 di Ruang Serba Guna Politeknik Negeri Semarang. Acara ini diikuti oleh seluruh calon pengurus Kopma Bahtera Manunggal periode tahun 2017/2018.
Materinya lebih menekankan pada dasar-dasar Pekoperasian yang pembicaranya langsung dari dinas Koperasi. Sharing-sharing turut menambah kehangatan pada hari itu. “Sungguh menyenangkan, sharing pada hari itu dipimpin oleh pengusaha sukses”, kata Agnes Rahmawati salah satu calon pengurus Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Selanjutnya Pendidikan Menengah. Pendidikan yang dilakukan dua kali disetiap akhir pekannya. Pendidikannya full materi. Dari mulai materi pembukuan sampai materi brand. Itu merupakan bekal untuk bisa mengikuti STW atau Solid Tim Work.
Pengisi materi pada BCAMT kali ini yaitu presiden mahasiswa Politeknik Negeri Semarang dan dari Dinas Koperasi Semarang. Dalam acara ini peserta sangat antusias dan aktif bertanya untuk menambah wawasan tentang perkoperasian dan organisasi. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah bekal tentang dasar -dasar koperasi untuk diterapkan saat mereka menjadi pengurus.
BRAVO KOPMA!!!!!!
BRAVO KOPMA!!!!!!
BRAVO KOPMA!!!!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023