FUN WALK 2016



Sabtu, 19 November 2016 Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang kembali meluncurkan kegiatan yang sangat bergengsi yaitu Fun Walk. Kegiatan ini merupakan kegiatan turun-temurun yang diadakan Kopma BM Polines. Acara ini sangat menarik, karena menghadirkan beberapa musisi lokal Semarang, selain itu peserta Fun Walk tidak hanya mahasiswa Politeknik Negeri Semarang, tetapi juga terbuka untuk umum.
Dengan harga tiket relatif murah yaitu antara Rp 5000,00 s/d Rp 10.000,00, Kopma BM Polines mampu memberikan banyak doorprise yang menarik dengan hadiah utama kompor gas dan Laptop. Acara ini juga didukung oleh banyak sponsor, antar lain Smartfren, Aice, Milagros, Telon Lang, dan lain-lain.
Fun Walk dimulai sekitar pukul 07.30 WIB, yang diawali dengan sambutan dan pemotongan pita oleh Wakil Direktur III Politeknik Negeri Semarang yaitu Bapak Poniman, S.E., M.Si., Akt. Perjalanan dimulai dari gerbang timur Polines, melewati Jl.Prof Soedarto, Jl. Sirojudin, Perumahan Graha Sapta, dan melakukan Colour Run di Jl. Banyu Putih, hingga akhirnya sampai di Polines kembali.
Sesampainya di Polines, peserta dimanjakan dengan bazar-bazar yang beraneka ragam, seperti Ice Cream, Tahu Bulat, Handphone, macam-macam minuman, dan sebagainya yang cukup menghilangkan rasa lelah. Acara dilanjutkan dengan Senam Ceria, yang dipandu oleh seorang instruktur cantik dan energik pastinya. Peserta sangat antusias walaupun di bawah terik matahari untuk mengikuti senam yang berlangsung sekitar setengah jam ini. Sembari istirahat, tidak lupa panitia membagikan doorprise, yang dilanjutkan dengan penampilan band-band lokal yang sangat memesona. iringan musik yang asik membakar semangat para penonton siang itu.
Tidak hanya jalan sehat, colour run, dan senam, tetapi juga terdapat lomba Foto di Instagram dengan #kopmabmpolines. Pemenang lomba ini diumumkan di sela-sela acara sekitar pukul 11.00. Acara ini diakhiri sekitar pukul 12.00 yang ditutup dengan penampilan puncak dari band lokal.
Kesuksesan acara ini tidak luput dari kerja keras panitia dari pengurus Kopma BM Polines masa jabatan 2016/2017, hingga menciptakan acara yang semeriah ini.
Terimakasih, sampai jumpa lagi di acara Kopma BM Polines selanjutnya. Follow IG kami juga ya, di @kopmabmpolines
BRAVO KOPMA !!!
BRAVO !!!
POLINES !!!
JAYA !!!






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023