DIKMEN & MAKRAB 2k16


         
Pendidikan menengah atau yang biasa disebut DIKMEN itu adalah pendidikan yang diselenggarakan oleh Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Polines untuk para calon pengurus kopma itu sendiri. Pendidikan dilaksanakan setelah melalui pendidikan dasar atau BCAMT.
Dikmen tahun ini dilaksanakan pada tanggal 7 September 2016 yang bertempat di gedung Hall BEM Lama Polines. Pendidikan ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang baru kepada para calon pengurus mengenai keorganisasian. Diantaranya yaitu tata cara sidang yang disampaikan oleh perwakilan BPM Polines dan simulasi sidang yang membahas “TATA TERTIB & AD/ART KOPMA BAHTERA MANUNGGAL” yang dilakukan oleh pengurus dan calon pengurus KOPMA BM Polines.
Selain itu peserta juga mendapatkan wawasan dan cara berbisinis tanpa mengeluarkan modal dengan pembicara seorang wirausahawan muda yang merupakan salah satu mahasiswa dari kampus sebelah. Dan juga peserta Dikmen juga mendapatkan wawasan mengenai Public Speaking. Cara untuk menarik agar para calon pengurus mengikuti kegiatan ini adalah dengan mewajibkan kegiatan ini sebagai syarat wajib atau langkah-langkah menjadi pengurus KOPMA BM Polines.
Setelah kegiatan Dikmen terselenggarakan dilanjutkan  dengan acara Malam Keakraban atau Makrab yang diadakan di Bandungan, selama satu hari satu malam. Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh calon pengurus da pengurus KOPMA BM Polines. Kegiatan ini juga bertujuan untuk lebih mengenal satu sama lain dan lebih mengakrabkan antar calon pengurus dan pengurus KOPMA Polines.

TERIMA KASIH
KOPMA BM POLINES..






Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023