TEMU PEMBINA 1

 

Semarang, 28 November 2020 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang Periode 2020/2021 menyelenggarakan kegiatan Temu Pembina 1 yang merupakan salah satu agenda dari Departemen Public Relation (PR) 


Temu Pembina 1 ini dilaksanakan dengan tujuan memperkenalkan pengurus baru beserta STO Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal periode 2020/2021 kepada Pembina, menjelaskan segala sesuatu yang akan dilakukan dalam satu kepengurusan ke depan serta meminta pendapat atau solusi kepada pembina mengenai masalah dan hal yang sudah atau belum dilakukan dalam satu kepengurusan ke depan.


Dengan mengusung tema “Eratkan Silaturahmi, Tingkatkan Prestasi, demi Kopma yang Bersinergi”. Temu Pembina 1 ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.30 WIB. Acara diisi dengan sharing-sharing dan tanya jawab antara pengurus Kopma Bahtera Manunggal dengan Bapak Achmad Zaenuddin selaku Pembina  Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Dalam sesi ini, beberapa pengurus bertanya mengenai solusi tentang permasalahan yang dihadapi dalam berorganisasi maupun usaha. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.


Dokumentasi :







Komentar


  1. agen dengan 100% player vs player hanya di IONQQ :)
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023