DIKMEN 2020



Semarang, 19 Desember 2020 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang Periode 2020/2021 menyelenggarakan kegiatan  Pendidikan mengengah (Dikmen). Dikmen Ini merupakan pendidikan lanjutan setelah pendidikan dasar yaitu BCAMT (Basic Cooperation and Achievment of Management Training) dan juga merupakan syarat untuk menjadi pengurus UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang periode selanjutnya.  


Dikmen ini merupakan salah satu proker dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA) yang diselengarakan dengan tema “Mewujudkan kader koperasi yang mampu berfikir kritis melalui pengembangan kualitas diri.” 


Tujuan dilakasanakan Dikmen ini  agar para kader dapat memperoleh Pendidikan tentang perkoperasian, public speaking, hakikat motivasi dan manajemen sidang


Berbeda dari tahun tahun sebelumnya Dikmen ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai sekitar pukul 07.20 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Acara diisi dengan penyampaian materi oleh tiga pembicara yang sudah berpengalaman dibidangnya. Materi pertama disampaikan oleh Ir. Wahyu Istiyanti,M.M selaku Widyaiswara Balatkop dan UKM provinsi Jawa Tengah yang membahas tentang managemen koperasi. Materi kedua disampaikan oleh Adam Herlangga selaku Wapresma Badan Eksekutif Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang Tahun 2019 yang membahas tentang Public speaking dan hakikat motivasi. Materi yang terakhir disampaikan oleh M. Abil Aprillianto selaku Ketua Komisi 3 Badan Perwakilan Mahasiswa Politeknik Negeri Semarang yang membahas tentang managemen dan tata cara dalam persidangan. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.


Acara berjalan dengan lancar tanpa halangan yang cukup berarti. Dengan dilaksanakan Dikmen ini diharapkan para kader dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan berinteraksi yang pastinya akan sangat berguna untuk kader Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang kedepanya.


DOKUMWNTASI:








Komentar


  1. menang dengan mudah bermain di IONQQ
    ayo segera daftar dan coba
    WA; +855 1537 3217

    BalasHapus
  2. Singkat kata untuk keuntungan luar biasa yang anda bantu saya perolehi hanya dalam seminggu dengan strategi pilihan binari. Maaf kerana saya ragu pada awalnya, saya melabur $ 200 dan memperoleh $ 2,500 hanya dalam satu minggu, dan terus melabur lebih banyak lagi, hari ini saya mempunyai kewangan berjaya, anda boleh menghubunginya melalui E-mel: (tdameritrade077@gmail.com) whatsapp (+447883246472) Saya nasihatkan anda jangan ragu-ragu. Dia hebat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023