Temu Keluarga Kopma (TKK) 2023

Semarang, 14 Januari 2023 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang periode 2022/2023 telah melaksanakan kegiatan Temu keluarga Kopma (TKK) yang merupakan salah satu program kerja dari Departemen Public Relation.

TKK merupakan acara yang ditujukan untuk mempertemukan kader, demisioner, serta alumni dan pengurus, yang bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mempererat tali silaturahim, rasa kebersamaan, dan sikap kekeluargaan antara kader, pengurus, demisioner serta alumni UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.

TKK ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna Polines yang dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai pukul 15.30 WIB dengan tema “Rekatkan Kebersamaan, Jalin Persaudaraan”. Pada kesempatan kali ini, TKK dilaksanakan di hari yang sama dengan acara Dies Natalis Kopma BM Polines ke-29.

Acara diawali dengan sambutan dari General Manager UKM Kopma BM periode 2022/2023, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari kader pada masing-masing departemen. Selanjutnya sesi ice breaking yang diisi games dari pengurus dan kader untuk mencairkan suasana. Kemudian sampailah diinti dari acara TKK yaitu sharing-sharing. Dalam sesi sharing ini, demisioner serta alumni berbagi cerita mengenai pengalaman selama menjadi pengurus kopma serta memberi motivasi kepada para kader untuk kepengurusan selanjutnya.

Acara diakhiri dengan akustikan dari pengurus, dilanjut sesi foto bersama. Dengan diadakannya kegiatan TKK ini diharapkan dapat membangun hubungan yang baik antara kader, pengurus, demisioner serta alumni Kopma BM dan dapat saling berbagi informasi agar bermanfaat untuk kepengurusan di masa yang akan datang.


Dokumentasi:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023