MEET & GREET 2020


Semarang, 10 Oktober 2020 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang Periode 2020/2021 menyelenggarakan Acara Meet and Greet  yang merupakan salah satu Program Kerja dari Departemen Public RelationMeet and Great ini merupakan acara yang ditargetkan kepada mahasiswa baru semester satu  dengan tujuan untuk mengenalkan UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal kepada mahasiswa baru Politeknik Negeri Semarang. Selain itu juga untuk mengenalkan usaha-usaha yang dikembangkan oleh UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.


Acara Meet and Greet kali ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Acara diisi dengan penampilan video Company Profile UKM Koperasi mahasiswa Bahtera Manunggal serta pengenalan departemen-departemen yang dimulai dari Pengurus Harian, Departemen Usaha, Departemen Pengembangan Sumber Daya Anggota (PSDA), Departemen Public Relation (PR) dan yg terakhir dari Departemen Operasional. Acara ditutup dengan pemberiah hadiah kepada peserta dengan pertanyaan terbaik.


Kegiatan Meet & Greet ini diikuti kurang lebih 60 mahasiswa baru Politeknik Negeri Semarang. Dengan diadakannya kegiatan Meet & Greet ini diharapkan kepada mahasiswa baru untuk lebih mengenal dan mengetahui tentang UKM Kopma Bahtera Manunggal, serta dapat menjalin  silaturahmi antara anggota dengan pengurus UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. Dari kegiatan ini juga diharapkan agar mahasiswa baru tertarik untuk menjadi pengurus Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal periode selanjutnya.


Dokumentasi :






Oleh : Elsa Listiana

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023