Kopma Fatawa, Destinasi Kunjungan Kopma BM Polines


AGENDA KUNJUNGAN KOPMA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bravo Kopma!!!

Sabtu, 27 Oktober 2018 Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang melakukan agenda kunjungan ke Kopma Fatawa IAIN Salatiga. Kunjungan tersebut diikuti oleh perwakilan masing-masing departemen dan pengurus harian. Ferian Azrul Mukhsinin selaku General Manager Kopma BM Polines periode 2018/2019 dalam sambutannya mengatakan  “saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Kopma Fatawa IAIN Salatiga yang telah meluangkan waktu dan bersedia menjadi tempat kunjungan kami. Semoga dengan adanya kunjungan ini bisa didapat manfaatnya untuk kita semua”.

Acara ini bersifat santai mulai dari perkenalan antar pengurus, diskusi dari masing-masing bidang dan berkeliling melihat usaha Kopma Fatawa serta ditutup dengan makan siang bersama. “Selamat datang Kopma BM Polines yang sudah jauh-jauh dari Semarang datang ke Salatiga. Silahkan menikmati  hidangan yang tersedia dan semoga acara berjalan lancar hingga kembali pulang ke Semarang” ucap Direktur Utama Kopma Fatawa IAIN Salatiga, Siti Dwi Wulandari.

Setelah melakukan kunjungan ke Kopma Fatawa, dilanjutkan perjalanan menuju Goa Rong, Kabupaten Semarang sebagai sarana wisata dan menambah keakraban pengurus. Semoga dengan adanya agenda kunjungan ini, kopma BM Polines dan Kopma Fatawa dapat terjalin hubungan baik yang kuat dan bekerjasama untuk kemajuan koperasi indonesia. Aamiin

Wassalamualaikum, Wr. Wb.



Foto Bersama Kopma Fatawa IAIN Salatiga

Wisata Goa Rong, Kabupaten Semarang




Oleh: Nur Laila Balad

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023