KUNJUNGAN KE KOPMA KOPIMA USM

 

Semarang, 31 Oktober 2020 – UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang Periode 2020/2021 menyelenggarakan kegiatan kunjungan ke Kopma Kopima USM  yang merupakan salah satu agenda rutin dari Departemen Public Relation (PR). Kegiatan Kunjungan ke Kopma lain ini merupakan kegiatan silaturami antara Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal dengan kopma-kopma yang ada di sekitar Semarang dan Jawa Tengah. 


Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB. Acara diisi dengan sharing-sharing dan tanya jawab antara Kopma Bahtera Manunggal dengan Kopma Kopima USM.


Kunjungan ke kopma lain ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mencari, mendapatkan dan menerapkan ilmu-ilmu dari kopma lain. Baik dari sistem organisasi, usaha,sistem koperasi dan ilmu lain yang berguna bagi perkembangan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal agar menjadi lebih baik.


Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat mengambil sisi positif dari kopma lain dan menjadikan Kopma Bahtera Manunggal lebih baik kedepanya serta Menjadikan kopma-kopma di Semarang dan Jawa Tengah sebagai mitra dalam berkoperasi.


Dokumentasi :





Oleh : Elsa Listiana

Komentar

  1. IONQQ menyediakan permainan poker, domino99, bandarq, bandarpoker,aduq,sakong,perang bacarat dan capsa :D
    ayo ditunggu apa lagi
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023