BCAMT 2019










Assalamualaikum Wr. Wb.

BCAMT (Basic Cooperation Achievement Management Training) yaitu pendidikan dasar tentang perkoperasian yang wajib diikuti mahasiswa Polines sebagai syarat menjadi pengurus Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang. BCAMT merupakan  gabungan dari dua kegiatan yaitu kegiatan seminar dan pelatihan yang diselenggarakan oleh UKM Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang dengan tema "Bersama Koperasi Wujudkan Jiwa Muda Yang Kooperatif". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 September 2018 di ruang Auditorium Politeknik Negeri Semarang. Acara ini diikuti sebanyak 121 peserta mahasiswa Politeknik Negeri Semarang.

Terdapat 2 pembicara pada acara BCAMT ini yaitu dari Dinas Koperasi dan Akademi Trainer Muda. Materi pertama berisi tentang dasar perkoperasian yang disampaikan oleh Tommy Prayitno, ST, MM selaku pembicara dari Dinas Koperasi Kota Semarang. Acara selanjutnya diisi oleh Akademi Trainer Muda yaitu Nico Pracahya dan Muhamad Elang Pamungkas yang membahas tentang komunikasi efektif dan cara pengimplementasiannya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan tentang koperasi dan juga pengembangan diri kepada peserta sekaligus menjadi pendidikan dasar bagi calon pengurus Kopma Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023