Dikmen Dan Makrab

Semarang, 4 November 2017



Dikmen Dan Makrab

           Dalam rangka perekrutan calon pengurus kopma 2018/2019,Kopma Bahtera Manunggal mengadakan acara Pendidikan Menengah dan Malam Keakraban untuk meningkatkan pengetahuan para calon pengurus dan mempererat tali silaturahmi antara calon pengurus dan pengurus KOPMA Bahtera Manunggal Politeknik Negeri Semarang.
           Pendidikan Menengah dan Malam Keakraban dilaksanakan di dua tempat yaitu di Hall Bem Lama dan Villa Gardenia di Bandungan. Acara dimulai pada hari Sabtu, 4 November 2017 pada pukul 07.00 WIB acara tersebut diikuti oleh seluruh calon pengurus kopma. Acara Dikmen dibagi menjadi 3 sesi materi. Sesi pertama yaitu materi tentang kewirausahaan dengan pembicara Mas Robby (Owner Bebek betutu),lalu dilanjut dengan materi Public Speaking dengan pembicara Bagas S. (Presiden Mahasiswa periode 2016/2017),lalu dilanjut dengan materi Sidang dengan pembicara Endah Oktaviani (Badan Perwakilan Mahasiswa) setelah itu dilakukan simulasi sidang.
          Setelah acara Dikmen selesai calon pengurus melakukan mobilisasi ke Bandungan untuk menuju villa yang telah ditentukan. Setelah sampai ke tempat tujuan calon pengurus melakukan mobilisasi barang bawaan mereka lalu melakukan bersih-bersih dan makan malam. Acara ditutup dengan pensi yang dilakukan oleh calon pengurus kopma dengan meriah. Pagi harinya acara senam pagi lalu melakukan games dengan seru. Setelah acara selesai seluruh calon pengurus melakukan mobilisasi ke Polines.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023