STUBAN dan KUNJUNGAN INDUSTRI KOPMA BM POLINES

(19/01/15) Senin lalu, keluarga besar KOMPA BM POLINES mengadakan Study Banding dan Kunjungan Industri di Kota Solo dan sekitarnya.Salah satu Proker terprogram dari UKM KOPMA tahun ini. Diikuti oleh 20 pengurus, 27 calon pengurus dan yang paling istimewa diikuti oleh Pembina UKM KOPMA yaitu Bapak Hartono.

Study Banding kali ini kita berkunjung ke KOPMA UNS, yang merupakan KOPMA terbaik no.2 se Indonesia pada Jambore Nasional Koperasi Mahasiswa yang berlangsung pada November lalu di Kota Jogjakarta.

Disana kita disambut dengan sangat hangat, banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari Stuban kali ini. Disana kita juga bertemu dengan salah satu KOPMA di Kudus. Suasana semakin meriah dan hangat. Setelah sharing-sharing, saya pribadi berfikir bahwa KOPMA BM Polines sangat harus banyak-banyak belajar. Ya semoga seiring berjalannya waktu KOPMA BM Polines bisa lebih mengepakkan sayapnya diudara dan terbang kelangit ketujuh *eh :D

Setelah puas sharing-sharing, karena memang dibatasi oleh waktu. Akhirnya kita melanjutkan perjalanan. Kunjungan Industri ke Batik Lampion Solo. Merupakan usaha yang dirintis benar-benar dari 0. Dengan kesabaran dan semangat dari Bapak Fajar. Selaku pemilik Industri ini. Kini Batik Lampion Solo ini sudah sampai luar Negeri.jadi perlu diingat lagi, bahwa gak ada yang gak mungkin di Dunia ini :)

Setelah semua rangkayan Stuban Dan Kunjungan Industri kali ini sudah selesai, saatnya ketempat rekreasi. Karena dilihat dari situasi dan kondisinya, akhirnya memutuskan untuk melihat Wayang Wong. Sangat menghibur untuk menemani malam-malam yang dingin J Akhirnya jam 1 dini hari tibalah kita di Tembalang.

Moment-moment ini lah yang kelak akan sangat dirindukan. Semangaaat terus ({})  
BRAVO KOPMA !

Stuban & Kunjungan Industri 2015 :)

foto sama tokoh Wayang Wong :D

 
 
 
Pak Fajar pemilik Batik Lampion Solo :)

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023