Pengurus Harian


General Manager
Penanggung jawab departemen-departemen yang ada dibawah garis komando.
Berkoordinasi dengan Badan Pengawas dan Pembina.
Mengkoordinir seluruh kegiatan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Memimpin dan mengontrol seluruh aktivitas Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Mengambil keputusan atas hal-hal yang dianggap penting sesuai dengan kesepakatan pengurus.
Mengkoordinir seluruh pengurus dalam menjalankan tugasnya.
Menandatangi surat-surat yang berkaitan dengan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Menyusun Rencana Program Kerja Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal sesuai dengan kesepakatan pengurus.

Wakil General Manager
Memiliki kewenangan penuh sebagai ketua jika ketua berhalangan hadir dalam suatu kesempatan.
Membantu kinerja ketua dalam menjalankan organisasi

Sekretaris
Sekretaris Umum
Bertanggung jawab atas urusan administrasi Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Melakukan controlling terhadap administrasi proposal dan pengarsipan surat menyurat.
Berkoordinasi dengan sekretaris yang lain dalam menjalankan tugasnya.
Bertugas sebagai notulen dalam rapat kerja.
Menyusun dan mengumpulkan segala laporan kegiatan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Menyusun laporan pertanggungjawaban bersama sekretaris lainnya.

Sekretatis Kegiatan dan Administrasi
Bertanggung jawab atas administrasi proposal dan LPK kegiatan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Bertugas sebagai notulen dalam rapat kerja.
Menyusun dan mengumpulkan segala laporan kegiatan Koperasi Mahasiswa Bahtera Manunggal.
Berkoordinasi dengan sekretaris yang lain dalam menjalankan tugasnya.

Sekretaris Surat Menyurat dan Pengarsipan
Mengatur sistem kearsipan dan administrasi data organisasi.
Mengarsip surat masuk dan mengatur surat keluar.
Memegang penuh atas dokumen-dokumen arsip.
Pemisahan kearsipan untuk masing-masing bidang.
Bertanggung jawab dengan urusan administrasi yang lain.
Bertugas sebagai notulen dalam rapat kerja.
Berkoordinasi dengan sekretaris yang lain dalam menjalankan tugasnya.

Bendahara
Bendahara Umum
Bertanggung jawab dalam hal pengelolaan dan penyimpanan keuangan organisasi.
Mengesahkan bukti pengeluaran dalam hal keuangan kegiatan.
Membuat SOP keuangan organisasi.
Melakukan koordinasi dengan bendahara kegiatan dan bendahara usaha.
Bertanggung jawab kepada General Manager.

Bendahara Kegiatan dan Administrasi
Mengelola, menjaga, bertanggungjawab, dan melaporkan keuangan administrasi dan kegiatan kepada bendahara umum.
Bertanggung jawab mengenai pengarsipan pengeluaran dan pemasukan uang administrasi dan kegiatan.
Berkoordinasi perihal keuangan dengan bendahara departemen.
Mengkoordinasikan kegiatan penyusunan anggaran dan biaya kegiatan.

Bendahara Usaha
Membuat laporan keuangan usaha per 3 bulan.
Membantu pembuatan laporan SPSW dalam pencairan.
Membantu dan mengawasi bendahara toko dalam mengelola keuangan toko.
Bertanggungjawab dan melaporkan seluruh laporan keuangan toko per 3 bulan kepada bendahara umum.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PAMFLET SEMINAR NASIONAL PRESALE 2

SERTIJAB 2023